Bukit parama satwika

 Bukit Parama Satwika

Gambar Bukit Parama Satwika
 
Hallo sahabat traveling kali ini fahmi mau membahas salah satu bukit atau biasa disebut juga sebagai gunung putri si kaki gunung guntur garut. salah satu bukit dengan ketinggian 
1.400 MDPL yang berlokasi di Rancabango Jalan Raya Samarang Garut.
  
 Bukit parama satwika ini salah satu bukit yang perlu sahabat traveling kunjungi bukan karna ketinggiannya yang begitu rendah tapi karna disini adalah salah satu tempat wisata yang sangat asik dengan banyaknya wahana yang bisa kalian coba dan banyak juga spot berfoto yang sangat asik, nah selain itu kalian juga bisa berkemah dibukit ini dengan pasilitas yang sangat asik dimulai dari kamar mandi, warung, tempat mengisi air, toilet, dan penjual kayu bakar.
Gambar Bukit Parama Satwika

Gambar Bukit Parama Satwika

Nah ini salah satu tempat berkemah di Bukit parama satwika ini cukup asik bukan tidak jauh juga dengan monumen besar yang bertuliskan Bukit parama satwika tapi sayangnya waktu itu kabut turun dan menghalangi semua pemandangannya.

Ada apa aja si di Bukit parama satwika ini?

  • Paralayang di Gunung putri
  • Jalur bersepeda di kawasan Gunung Putri
Gambar Bukit Parama Satwika

Dan yang terakhir ini ada monumen Diamond Intan Dewata. sayangnya fahmi ngga bisa menggambil foto dengan jelas itu pun fahmi ambil sewaktu perjalanan ke tempat camp. ohh iya sayangnya waktu itu juga sedang ada perbaikan sehingga tidak bisa untuk berkunjung ke sana.
  
Warung 
Gambar Bukit Parama Satwika

Nah ini warung yang fahmi maksud sekaligus tempat menyewa peralatan berkemah, tempat membeli kayu bakar, yang bertanggung jawab bila terjadi sesuatu, dan selebihnya tempat jajan kalian yang ini berkunjung atau berkemah.

Tiket masuk & Biaya Transportasi..

Gambar Bukit Parama Satwika

  • Biaya Parkir : Motor 5.000 Mobil 10.000 permobil.
  • Biaya Transportasi Mobil Bak : Pagi hari Jam 07:00 - 12:00 dengan harga 5.000 perorang
  • Untuk siang hari jam 13:00 - 17:00 dengan harga 10.000 perorang.
  • Tiket masuk : 15.000 perorang

Lokasi
  Desa Mekarjaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut. Rancabango Jalan Raya Samarang Garut.


Post a Comment for "Bukit parama satwika"