Buffalo Hill

 Buffalo Hill

Gambar Buffalo Hill

Tegal munding atau biasa disebut dengan Buffalo hill. Bukit dengan pemandangan yang sangat indah ini sebenarnya bukan tempat wisata loh melainkan tempat pengangonan kerbau tapi tunggu dulu disini kalian dapat melihat pemandangan yang menghadap Gunung cikuray, bayangkan hanya dengan ketinggian 1.000 Mdpl kalian disuguhkan dengan hamparan bukit yang luas dengan rumput rumput.

Gambar Buffalo Hill

Selain bukitnya yang luas dan pemandangannya yang indah disini juga terdapat danau kecil untuk kalian berfoto atau bermain tapi tidak disarankan untuk mengambil air minum di danau ini karena danau ini tempat minumnya para kerbau yang ada disini, jangan khawatir di Buffalo hill sendiri terdapat aliran air yang terletak di area camp nikmatan kan.


Gambar Buffalo Hill

 Bahkan disetiap perjalanan pun kalian akan melewati curug dengan arus kecil yang tentunya ini jernih dan bersih aman juga untuk dikonsumpi sebagai air minum yang pasti dihangatkan terlebih dahulu yah.

  • Biaya masuk

      Untuk biaya masuk nya sendiri sangat terjangkau 15.000 per orang dan untuk kendaraan roda dua 10.000 dengan parkir yang dititipkan diwarga lokal.

  • Alamat

 Kampung Barukina, Desa Pamulihan, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut.

Gambar Buffalo Hill

 See you & Selamat berlibur

YUK Traveling.....

Post a Comment for "Buffalo Hill"