Bukit Kecapi Tasikmalaya

 

                                          - Bukit Kecapi -

 Bukit Kecapi Tasikmalaya. Area wisata perkebunan Teh yang memiliki daya tarik sangat unik karena memiliki kolam renang ditengah tengah perkebunan teh, Kalian tidak perlu pergi jauh jauh untuk melepas penat karena Pandemi ini. Di Tasikmalaya sendiri ada beberapa tempat wisata yang dapat kalian kunjungi salah satu nya Bukit Kecapi ini. 


  Kesegaran air kolam renang Bukit Kecapi ini begitu membius para wisatawan yang menyukai aktivitas berenang, Karena berenang sendiri merupakan aktivitas merelaksasi diri melepas penat. Di Kolam Renang Bukit Kecapi ini kalian bisa berolahraga sambil menikmati keindahan Alam, sebab kolam renang ini dibangun ditengah tengah hamparan perkebunan teh dan pepohonan yang sangat lebat. Perkebunan teh yang begitu hijau terhampar sangat luas hal ini membuat udara disekitar terasa sejuk dan segar.

 Lokasi kolam renang Bukit kecapi  

  Kolam Renang Bukit Kecapi berada di Kurjati, Tanjungkarang, Cigalotang, Tasikmalaya, Jawa Barat. Kolam Renang yang berada di kejauhan 65 KM dari Tasikmalaya ini berada di Ketinggian 950 Mdpl yang membuat udara disekitar begitu segar, untuk mencapai lokasi ini kalian membutuhkan waktu yang ekstra dan kondisi tubuh yang baik sebab jalan menuju ke tempat ini begitu sulit karena tidak banyak papan petunjuk jalan ke lokasi ini. 


- Fasilitas Kolam Renang Bukit Kecapi -

Selalu menjadi pertanyaan banyak orang, Apa aja yang ada di Bukit Kecapi ini? 

  Mengingat perjalanan yang begitu jauh dan sangat sulit menjadi suatu pertimbangan untuk bermain ke tempat yang satu ini. Tenang aku udah pastiin ko kalian gak akan nyesel kalo main ke tempat ini.

 Kolam renang yang memiliki 1,5 m ke dalaman ini dipastikan aman pengelola sendiri bahkan menambahkan dua buah perosotan untuk menambah keseruan saat kalian berenang di kolam ini, dan kebersihannya pun terjaga dengan baik. Kolam renang ini biasanya di kuras setiap hari jumat tak heran jika ke jernihan dan ke segarannya begitu terasa nyaman.

 Selain aktivitas berenang kalian bisa duduk santai sembari ngopi menikmati keindahan panorama alam disekitar karena adanya beberapa hammock dan ayunan kayu, ada nya warung di area ini memperlengkap liburan kalian ke tempat ini. Sebab jika selesai berenang kalian bisa menikmati Indomie goreng yang tersedia di warung warung yang ada disini



Tiket Masuk Kolam Renang Bukit Kecapi

 Sudah memiliki fasilitas yang sangat baik harga tiket masuk ke tempat yang satu ini pun sangat terjangkau. Kalian hanya perlu mengeluarkan Rp 5000 per orang saja sudah dapat menikmati area wisata ini. Dan untuk biaya parkir hanya membayar Rp 2000 untuk kendaraan roda 2 dan Rp 4000 untuk kendaraan roda 4 dan seterusnya, Keamanan barang kalian pun terjamin aman sebab ada beberapa penjaga yang mengawasi area parkir dan area area tertentu.



Post a Comment for "Bukit Kecapi Tasikmalaya"