Bukit Teletubbies

 Bukit Teletubbies Garut

Gambar Bukit Teletubbies

Bukit teletubbies Garut, tempat dengan pesona yang sungguh akan memanjakan mata, selain beberapa pantai di Garut selatan seperti Pantai Santolo, Pantai Sayang Heulang, dan juga Pantai Rancabuaya, Garut selatan juga mempunyai salah satu tempat wisata unik yaitu Bukit Teletubbies yang tidak kalah menarik dari 3 pantai di atas. 

Bukit Teletubbies ini masih berada di kawasan Pantai Sayang Heulang dan lokasinya pun tidak begitu jauh. Pantai Sayang Heulang berada di Desa Mancagahar Kecamatan Pamengpeuk Kabupaten Garut. 

Memiliki Lokasi Yang Berdekatan

Gambar Bukit Teletubbies

Bukit Teletubbies dan Pantai Sayang Heulang memiliki lokasi yang berdekatan, Jadi. Kamu bisa menikmati 1 tempat wisata dengan 2 panorama alam yang berbeda beda untuk menuju ke lokasi Bukit Teletubbies ketika anda masuk ke kawasan Pantai Sayang Heulang anda dapat mengambil jalur utama atau jalur kiri, lalu anda ikuti terus jalur terserbut. Ketika anda mengikuti jalur kiri maka untuk bisa sampai ke bukit anda akan melewati perkampungan.

Dan dari lokasi perkampungan tersebut lokasinya hanya beberapa meter saja anda bisa sampai di Bukit Teletubbies 

Harga Tiket Masuk Bukit Teletubbies 

Harga tiket masuk kawasan wisata yang satu ini cukup murah kamu hanya terkoceh Rp.5000 Hingga Rp.10.000 perOrang dan kendaraan. Asalkan anda bisa menjaga kebersihan dan kelamaian tempat yang satu ini, anda akan dimanjakan oleh pemandangan bukit yang sangat super keren dan juga deburan menabrak karang akan menemani waktu berlibur anda ditempat ini

Gambar Bukit Teletubbies
See you and have fun

Post a Comment for "Bukit Teletubbies"