Lapang Golf Garut

 Lapang Golf Ngamplang Garut

Gampar

Objek wisata Lapang Golf Ngamplang Garut cocok bagi para pecinta Golf, Lapang Golf Ngamplang Garut atau sering disebut dengan Flamboyan Golf Course bisa menjadi spot yang terpat untung menikmati keindahan Kota Garut dari ketinggian. Kata Ngamplang sendiri bisa diartikan sebagai keadaan lokasi yang luas serta rata. Suasana inilah yang bisa anda dapatkan ketika mengunjungi lapangan golf berkonsep sport dan tourism ini. 

Lokasi Lapang Golf Ngamplang Garut

Lapang yang menjadi salah satu objek wisata Ngamplang Garut ini terletak di Jl. Raya Tasikmalaya Km.7, Desa Ngamplang, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut atau sekitar 4 km dari kota Garut. Anda bisa mencapainya menggunakan kendaraan umum arah Garut - Cilawu atau bus jurusan Bandung - Tasikmalaya.

Lapang Golf 9 Hole 

Lapang golf Ngamplang atau Flamboyan Golf Course merupakan lapang golf jarak pendek. Lapang ini hanya memiliki 9 Hole dengan luar mencapai 27 hektar yang terdiri dari 25 hektar area terbangun dan 2 hektar sudah dikelola untuk lapang golf. Hal yang menarik dari lapang ini adalah lenskap lapangan yang didominasi oleh kontur miring. Jadi, pegolf harus benar-benar memperhitungkan kekuatan pukulan mereka demi menghindari pukulan yang melenceng maupun pukulan yang tidak mencapai target. 

Meski terbilang cukup sulit, namun lapang ini cocok untuk pegolf semua level. Background pemandangan pegunungan yang indah serta udara yang sejuk membuat para pegolf betah berlama lama di tempat ini. Disamping lapang golf, Flamboyan Golf Course juga menyediakan fasilitas olahraga lainnya.


Fasilitas di Lapang Golf Ngamplang Garut


Flamboyan Golf Course juga menyediakan beberapa fasilitas olahraga lainnya seperti lapang voli pantai dan lapang tenis. 

Dan pengunjung juga bisa menikmati beberapa fasilitas publik lainnya seperti Mushola, tempat parkir, dan beberapa hotel di daerah ini. Jadi, Pengunjung tak perlu khawatir mengenai permasalahan penginapan.

Tiket Masuk & Jam Buka Lapang


Lapang golf ini terbilang sangat unik, Sebagai tempat wisata dan olahraga lapang golf flamboyan tak menerapkan tarif masuk alias gratis. Jadi, masyarakat sekitar bisa menikmati berbagai fasilitas di dalam sepuasnya dengan catatan terus menjaga area lapang tetap bersih.
 
Tak heran jika saat weekend lapang golf Ngamplang menjadi rekomendasi wisata bagi warga sekitar Garut ataupun pendatang dari luar Garut.

Lapang ini di buka setiap hari jam 06:00 pagi - 17:00 WIB

Post a Comment for "Lapang Golf Garut"